Bloger info dan tips terkini

Mengotomatiskan Kinerja Situs Web



Mengotomatiskan Kinerja Situs Web,Menyiapkan situs web adalah langkah pertama dari Internet
kampanye pemasaran, dan keberhasilan atau kegagalan situs Anda
sangat bergantung pada seberapa spesifik Anda telah menentukan
tujuan situs web. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan dari situs Anda
capai, kemungkinan besar akan gagal mencapai
apa pun. Tanpa tujuan untuk membimbing Anda dalam mengembangkan dan
memonitor situs web Anda, semua situs Anda akan menjadi online
pengumuman bahwa Anda berada dalam bisnis.
cara meningkatkan Kinerja Situs Web

Jika Anda berharap situs Anda merangsang beberapa bentuk tindakan,
apakah itu pengunjung yang mengisi formulir jadi a
perwakilan dapat menghubungi mereka, atau membeli suatu produk,
ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan situs web Anda
berfungsi pada efisiensi puncak. Salah satu indikator pertama
seberapa baik situs Anda bekerja untuk Anda mengetahui
jumlah pengunjung dalam periode waktu tertentu. Baik
pengukuran dasar adalah bulan di mana Anda belum
melakukan kegiatan promosi offline yang tidak biasa.

Namun, hanya karena tumpukan orang telah melewati
gerbang Anda tidak berarti situs Anda berhasil. Biasanya,
Anda ingin pengunjung benar-benar melakukan sesuatu di sana. Saya t
sama pentingnya untuk memantau jumlah pengunjung
situs Anda yang melakukan pembelian. Angka ini disebut
tingkat konversi situs, dan ini merupakan elemen penting dari
kemanjuran situs web Anda.

cara meningkatkan Kinerja Situs Web


Untuk menemukan tingkat konversi situs, ambil nomor
pengunjung per bulan dan mencari tahu persentase mereka
yang benar-benar melakukan tindakan yang diatur situs Anda.
Misalnya, jika Anda memiliki 2.000 klik ke situs Anda, tetapi hanya
25 dari mereka membeli produk Anda, konversi situs Anda
tingkat sama dengan 1,25%. Untuk mendapatkan angka ini, ambil nomor Anda
pengunjung dan bagi angka itu dengan jumlah pengunjung
siapa yang melakukan pembelian. Kemudian bagi hasil itu dengan 100 (25? 00 X 100).

Jika situs web Anda diatur untuk meminta pengunjung mengisi a
formulir, pastikan untuk mencari tahu apa perbedaannya
antara tingkat konversi situs Anda dan konversi penjualan Anda
menilai. Ini karena tidak semua orang yang mengisi formulir Anda
benar-benar akan menjadi pelanggan Anda. Namun, apakah Anda
situs diatur untuk menjual layanan atau produk, atau untuk mendapatkan
pengunjung untuk mengisi formulir, tingkat konversi situs akan
mengukur keberhasilan atau kegagalan situs web Anda setiap kali Anda
buat perubahan pada situs.

Anda mungkin perlu menerapkan beberapa tambahan
strategi pemasaran jika Anda menemukan lalu lintas ke situs Anda
sangat rendah. Ada beberapa metode yang efektif untuk
tingkatkan arus lalu lintas ke situs web Anda, khususnya
meluncurkan kampanye optimisasi mesin pencari. Ini
kampanye ditargetkan untuk meningkatkan posisi Anda dalam pencarian
hasil mesin sehingga konsumen dapat menemukan halaman Anda lebih cepat
dan lebih mudah. Anda dapat meneliti langkah-langkah yang Anda butuhkan
ambil untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, atau mempekerjakan a
perusahaan mesin pencari optimasi untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.
Dalam kedua kasus, setelah Anda meningkatkan mesin pencari Anda
posisi, pastikan Anda tetap di atasnya secara teratur
memantau dan menyesuaikan upaya Anda untuk mempertahankan tinggi
posisi.

Tips agar Kinerja Situs Web tetap naik


Faktor lain untuk diperiksa adalah betapa mudahnya bagi pengunjung
ke situs web Anda untuk menyelesaikan tindakan yang dilakukan situs ini
untuk. Misalnya, jika tujuan Anda adalah untuk mengisi pengunjung
formulir, apakah formulir ini mudah diakses, atau tidak
pengunjung harus melalui empat level untuk sampai ke sana? Jika
terlalu sulit untuk mencapai, pelanggan mungkin hanya membuang
di handuk dan pindah ke situs lain. Pastikan Anda
tombol sangat terlihat, dan jalur ke formulir Anda atau
halaman pemesanan dapat diakses dengan cepat.

Akhirnya, mintalah seorang profesional mengevaluasi salinan pada Anda
situs web. Tujuannya, tentu saja, untuk mendapatkan pengunjung Anda
melakukan pembelian atau mengisi formulir Anda. Salinan situs web harus
secara khusus ditujukan untuk kampanye online Anda dan bukan hanya a
potong dan tempel pekerjaan dari brosur perusahaan Anda. Hak
salinan dapat membuat perbedaan antara laba dan rugi dalam
kampanye online Anda.

Related : Mengotomatiskan Kinerja Situs Web